Anitahilma’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Unsur kimia yang berasal dari nama orang

Unsur kimia yang berasal dari nama orang

Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

Berikut adalah daftar unsur kimia yang berasal dari nama orang (dinamai setelah nama orang). Lambang unsur dan nomor atom ditunjukkan dalam tanda kurung.

Berasal dari karakter mitos

Banyak unsur kimia yang dinamai setelah nama obyek astronomis, dimana berasal dari mitos Yunani atau Romawi. Lihat Unsur kimia yang berasal dari nama tempat.

Catatan:

July 9, 2008 - Posted by | All about Teknik Kimia |

3 Comments »

  1. hi nita…! aku mo tanya, tentang barium, tp nanti aku lupa lagi campurannya unsurnya, yg jelas baco4+ apa lah gw lupa lagi.
    yg jadi masalah adalah pada saat terkena temperature tinggi, barium ini mengelupas dari tempatnya. itu masalah di t4 kerja ku. nanti aku hub kamu lg deh.

    Comment by Barium | July 11, 2008 | Reply

  2. whehe…nanti kalo aku nemuin unsur baru aku kasih namaku aja dech hehe…salam kenal!🙂

    Comment by okta | August 4, 2008 | Reply

  3. Hi, Saya Benny di bandung. saya enggak mengerti cara membuat enamel bisa menempel di logam dg cara pemanasan 700 sd 800 derajat. Hal tersebut bisa bersenyawa katanya, kalau di plaat eser ? baja yang ” Low carbon “. mencari eser / baja plaat low carbon itu di Indonesia. khusunya di Bandung cukup sulit. solusinya adalah plaat yang banyak, yaitu yang tida ” low Carbon ” apa bisa minta info barangkali ada yang punya rumus2 supaya sesudah pemanasan 700 sd 800 derajat si enamel dan eser / plaat baju itu “bersenyawa/menyatu “?tq.

    Comment by Benny J | February 9, 2009 | Reply


Leave a Reply

